Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

SOSOK MAYAT WANITA GEGERKAN WARGA JAWAI

          Sesosok mayat wanita paruh baya ditemukan warga sekitar pukul 13.40 sore tadi di areal pertanian Desa Dungun Laut Kecamatan Jawai,Sambas .Sontak,warga pun berduyun-duyun datang untuk menyaksikan langsung di tempat kejadian.Jasad korban di ditemukam warga yang hendak pergi kerja ke sawah.
Korban yang menggunakan baju berwarna merah dan celana jean setengah lutut tersebut terbujur kaku di tepi jalan setapak dekat dengan areal persawahan warga dengan posisi telungkup dan mengenakan gelang emas di tangannya.
         Menurut informasi warga dari tempat kejadiaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban yang belakangan ini diketahui warga Desa Bakau,Kecamatan Jawai .Hanya saja terlihat sendal jepit dan kantong plastik di alaskan dikepala korban seolah-olah seperti bantal.
         Sampai sekarang belum diketahui penyebab tewasnya korban.Dugaan sementara dari warga yang menyaksikan langsung di TKP kemungkinan besar korban di bunuh .Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus ini,apa motif dan penyebab tewasnya korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar