Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

Bupati Sambas Launching E-KTP

Pelaksanaan E-KTP Kabupaten Sambas memaasuki tahapan peluncuran.Bupati Sambas dr.Hj Juliarti Dj Alwi MPH bersama Ibu kandungnya melakukan pendaftaran dan pendataan pertama pelaksanaan E-KTP di Kantor Camat Sambas.Bupati juga di dampingi Kadipen  Capil dan Camat sambas.

Untuk Kabupaten Sambas penerapan E-KTP baru dilaksanakan di dua Kecamatan,yaitu Kecamatan Sambas dan Semparuk karena peralatannya baru datang dari pemerintah pusat baru untuk dua kecamatan.Kecamatan Sambas melalui Kadispen Sambas oleh pihak Pemda Sambas di jadikan koordinator pelaksana E-KTP dan juga sebagai pilot projet atau peluncuran program pertama E-KTP di Kabupaten Sambas.
     Selain bupati,pada launching perdana E-KTP di hadiri juga oleh 50 undangan untuk melakukan pendaftaran dan pendataan E-KTP yang terdiri dari Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Pejabat Eselon II,mantan Sekda Sambas dan beberapa orang undangan lainnya.
Untuk pelaksanaan pendaftaran dan pendataan E-KTP untuk masing-masing kecamatan khususnya kecamatan Sambas akan melayani sekitar 320 undangan.
     Bupati Sambas meminta semua komponen mendukung penuh dan menyukseskan pelaksanaan E-KTP dan juga berharap kepada pemangku kepentingan masyarakat Kabupaten Sambas untuk memberikan informasi dan pemahaman yang benar tentang pendaftaran dan pendataan E-KTP kepada masyarakat.
Sumber :www.sambas.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar